This is an outdated version published on 2024-03-30. Read the most recent version.

MODEL SEKOLAH YANG MEMANUSIAKAN TINJAUAN TEORI STRUKTURAL KONFLIK

Authors

  • tariyono STIT Muhammadiyah Bojonegoro Author

DOI:

https://doi.org/10.59829/86jf6h87

Keywords:

karakter, pembelajaran pasca pandemi, siswa

Abstract

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan proses pembelajaran pasca pandemi. Penelitian ini merupakan studi Pustaka dengan sumber data utama. hasil penelitian menunjukkan proses pembelajaran mengalami perubahan 100% yang semula pendidikan dilakukan secara daring, dua tahun (2020-2021) pola Pendidikan dilakukan online, sehingga siswa mengalami problematika sosial yang merubah kebiasaan pada pembelajaran, saat Pendidikan dilaksanakan tatap muka (ofline). Kesimpulan dari penelitian ini adalah untuk membangkitkan semangat siswa setelah adanya pandemi adalah dengan mempergunakan berbagai macam metode pembelajaran, metode keteladanan, simulasi, afirmasi, repeat power, dan lain sebagainya.

 

Kata Kunci: karakter, pembelajaran pasca pandemi, siswa

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2024-03-16 — Updated on 2024-03-30

Versions